Aku Adalah Tuhan - Beside

Akulah derita, aku bahagia, akulah gelak tawa
Dan aku airmata, aku binatang
Akulah setan untuk diriku sendiri
Aku adalah tuhan
Hati pikiran dan indraku adalah milikku

Atas nama jiwa, atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Ku langkahkan kakiku menuju surga
Ku langkahkan kakiku menuju neraka
Setiap nafas yang ku hirup adalah hak
Setiap hak yang ku miliki kan ku genggam

Atas nama jiwa, atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Kalian mencoba mengubah takdirku
Dengan menyeret-nyeret rentanya sayap jiwaku
Mencoba membungkam nafas pikiranku
Caci makiku untuk kalian

Bebaskan hempaskan setiap rantai kekang di otakmu
Bebaskan hempaskan setiap caci maki yang terucap
Teriakan setiap nafas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management